.
Diberdayakan oleh Blogger.

Mencuci baju dengan baik

Mencuci baju adalah salah satu pekerjaan rumah yang melelahkan dan sangat menyita tenaga kita , namun apabila kita memiliki mesin cuci tentu tidak masalah .

Mesin cuci memang sangat membantu kita dalam mencuci baju kita yang kotor, dan sangat
Berbeda jika kita melakukan pekerjaan mencuci dengan manual menggunakan tangan pasti akan sangat menguras tenaga kita.

Saya pernah mempunyai cerita lucu mengenai mencuci baju, jadi waktu itu saya sedang mencuci baju dan ada tikus, dan sangat kebetulan saya sangat tidak suka dengan tikus

lalu saya pergi dan sangat ketakutan langsung meninggalkan kamar mandi karena saya sangat kaget sekali teman.

Kemudian saya melanjutkan kembali mencuci baju tersebut

V4X59WKK36RE
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah dengan judul Mencuci baju dengan baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2012/05/mencuci-baju-dengan-baik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Selasa, 15 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Mencuci baju dengan baik"

Posting Komentar