.
Diberdayakan oleh Blogger.

kost malang dekat brawijaya

SURYA Online, GRESIK - Soal Ujian Nasional (Unas) SMP Sederajat sudah dikirim lebih awal ke Pulau Bawean untuk mengantisipasi cuaca buruk dan terlambatan Unas. Selain soal Unas masing-masing sekolah menggelar Doa bersama.

Pelaksanaan Unas SMP Sederajat akan dilaksanakan serentak mulai Senin sampai Kamis (22-25/4/2013).

"Persiapan masing-masing sekolah sudah baik. Termasuk pengiriman soal Unas ke Pulau Bawesn sudah terkirim sepekan kemarin," kata Abdul Munif, Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik saat memantau pengamanan soal Unas di Mapolres Gresik, Sabtu (20/4/2013).

Pengiriman soal Unas SMP Sederajat di wilayah daratan se Kabupaten Gresik sudah cukup, sehingga pelaksanaan Unas bisa berjalan dengan lancar.

"Sampai sore hari, pemeriksaan boks soal Unas yang akan dibagi di setiap sub rayon tidak ada kekurangan. Besok pagi, Minggu (21/4/2013), bisa langsung dikirim ke sub rayon.

Tidak mendadak mengajukan tambahan soal ke Provinsi seperti soal SMA kemarin," imbuhnya.

Begitu juga soal Unas susulan SMP Sederajat, sudah dikirim ke Mapolres Gresik, sehingga siswa yang tidak ikut Unas sesuai jadual bisa langsung diadakan Unas susulan.

"Sampai saat ini tidak ada siswa SMP Sederajat yang mengundurkan diri atau tidak bisa mengikuti Unas. Semuanya sudah siap," imbuhnya.

Sedangkan Soal Unas SMA yang dari Pulau Bawean sudah dikirim ke Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik dengan lancar dan aman.

"Soal Unas dan LJK untuk siswa SMA Sederajat dari Pulau Bawean sudah dikirim," jelasnya.

Sementara itu, siswa SMA yang mengikuti Unas susulan se Kabupaten Gresik hanya satu siswa. "Ada satu siswa SMA di Gresik yang mengikuti U
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bersih dengan judul kost malang dekat brawijaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/04/kost-malang-dekat-brawijaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Sabtu, 20 April 2013

Belum ada komentar untuk "kost malang dekat brawijaya"

Posting Komentar