.
Diberdayakan oleh Blogger.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Udah pilih cowok yang ke2 ,itu yang paling baik menurutku. sebab :
1. Calon Suami bertanggung jawab, sabar dan gigih dalam berjuang.
2. Wanita bukan binatang yang bisa digiliri sesuka yang jantan (cowok)
3. Tengok agamanya taat atau tidak, kalau taat ambil.
4. lupakan cowok 1 dengan segeralah kamu kawin dengan cowok yang kedua dan katakan padanya bahwa aku memilih yang kedua walupun pahit katakan. Itu adalah hak kamu yang dikasi oleh Allah 2 pilihan syukur kamu demikian.
5. Jangan tunda segera kawin dengan cowok yang kedua.
Cowok 1, aku sebenarnya sayang m dia, dia sahabatku tp aku th dia g mencintai aku.. karena dah kerja dia sering banget kenal m cewek dan ngasih harapan gt ke cewek2.kaya tipe playboy.. aku pingin banget nglupain dia, tp dia g ingin persahabatan km putus.gmn caranya?

Cowok 2, dia cowokku,dia cowok yang baik, tanggung jawab, tipe2 cowok setia,pengertian dll. walaupun sudah tahu aku sayang m cowok 1 dia g marah dan masih memperjuangkan cintanya. aku pingin banget lebih membuka hati buat dia.gmn caranya?
 
go for the faithful one, lah .. rasa sayang itu bisa tumbuh semakin besar asal hubungan kalian dibina sebaik mungkin. cwo 2 kan beneran sayang ma kamu dan bertanggung jwb pula! klu untuk hubungan yang serius, lebih baik sama dia. tapi memutuskan tali persaudaraan itu ga baik, jadi cwo 1 ga usah bener2 dilupain. tetep temenan aja ..

hhe. semangat ya! keputusan tetep di tanganmu. semoga kamu bisa memutuskan dengan bijak, siapa di antara mereka yang lebih baik buatmu.

lakukan diet yang teratur dan aman.
juga jangan lupa olah raga.
analisa mengapa anda gemuk!, apakah faktor keturunan penyebabnya, atau anda sendiri yg tidak mempunyai disiplin didalam mengatur menu makanan.

bila anda sudah dapat melakukan hal diatas, maka percayalah berat badan akan sedikit demi sedikit berkurang,
mengenai apakah cowok hanya meneyenangi cewek yg langsing, ach! dear semuanya itu relatif.

yang dicari adalah budi pekerti yang santun. penilaian gemuk dsb itu hanyalah hal kedua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kontes seo dengan judul Korek Api Gas Fighter Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/06/korek-api-gas-fighter-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Selasa, 11 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Korek Api Gas Fighter Indonesia"

Posting Komentar