.
Diberdayakan oleh Blogger.

Gay indonesia

bbrpa mgu yg lalu doi bnr-bnr bikin gue kesel sampe gue mnta plg dr rmh doi, bknnya doi nahan gue n ngerayu gue buat gue gk plg dy malah nge ''IYA-in'' buat gue plg ,,makin kesel lah gue ,,,
akhr ny gue d anterin plg ,, pas lg otw gue mnta brhnti n lggsung trun d pnggir jln gue lgsung trun dr mtr n langsung jalan ,doi smpet ngikutin dr blkang smbil nanya gue mau kmn n knp malah trun ,,gue jwb prtanyaan dy tnpa liat k blkang n smbil tetep jalan ,trus gue nyuruh dy buat plg aja,,,
dy pun akhr ny plg,,dan smnjak kjdian itu doi gk prnh lg sms gue ,,doi mulai mnghilang ,,ampe suatu hr gue samperin doi k rmh nya ,gue tanyain tentang mnghilang ny dy tanpa kbr ,dy jwb ktanya ,,buat apa dy ksh ksh kbr k gue katanya percuma ,,,apa lagi kata nya gue udah bikin malu dy d tmpt umum,,gue kn jd bingung ,,,trus dy jlsin semua nya ,,,
jadi wkt kjdian gue mnt trun dr mtr trus gue prgi gt aja smbil mrah-marah trus kndisi d jln byk org yg ngeliatin kita ,,itu kata nya bikin dy bnr bnr malu ,,,
ya ampunnnnnn masa gara gara itu aja dy ampe mutusin buat pergi dr gue ,,,
lagian gue juga kan tiba tiba bersikap ky gt kalo gak ada sebabnya,,gue bersikap ky gt krn gue bnr bnr kesel n biar dy nyadar ma kesalahan dy ko jd malah gue yg d bilang udah ngelakuin kesalahan besar ,,

heyyy para cwok sbnr nya gmn sih pemikiran kalian kalo kalian posisi nya jady dy,,,
jd sbnr nya yg salah dy atau cara gue yg salah ,,,,

Sebenernya ada masalah apa ya ? Kalo emang ada masalah ya omongin baik baik. Jangan langsung kabur begitu, dianya juga pasti ga bakal ngerti. Kalo menurut aku ga ada yang salah. Itu cuma salah paham aja deh.


Tapi ya emang rata rata cowok itu begitu -_- mau menang sendiri. Kalo lagi ada masalah pasti nyalahin ceweknya padahal udah jelas jelas dia yang salah. Ga sadar diri apa sih ! *emosi*



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kost dengan judul Gay indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/07/gay-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 11 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Gay indonesia"

Posting Komentar