.
Diberdayakan oleh Blogger.

Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab




JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, mengaku kecewa gagal membawa timnya menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2012-13. Ia mengaku, siap bertanggung jawab dan akan menyerahkan kelanjutan kariernya sebagai pelatih skuad "Singo Edan" kepada pihak manajemen.

Arema saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara ISL dengan poin 59 dari total 30 pertandingan, unggul dua angka dari pesaing terdekat, Mitra Kukar, di posisi ketiga. Sementara, Persipura Jayapura sudah memastikan juara dengan keunggulan 14 angka yang sudah tak dapat lagi dikejar Arema dari total 4 laga sisa.

"Jujur saja, saya sudah gagal mencapai target yang saya pasang. Saya juga gagal memenuhi target yang dipasang manajemen. Saya siap bertanggung jawab atas kegagalan menjadi juara," ujar Rahmad.

Meski begitu, pelatih yang kerap disapa RD tersebut menuturkan, akan tetap berusaha untuk membawa Arema menduduki peringkat dua pada klasemen akhir. Setelah itu, ia mengaku siap untuk dievaluasi bersama pihak manajemen.

"Setelah menerima evaluasi dari pemilik dan mempertanggungjawaban semua yang sudah saya lakukan di Arema baru saya akan pikirkan ke mana kelanjutan saya di dunia sepak bola," tukasnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori arema dengan judul Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/arema-gagal-juara-rd-siap-tanggung-jawab.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Minggu, 04 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab"

Posting Komentar