.
Diberdayakan oleh Blogger.

Bonekmania Datangi Laga Persija Vs Persib di Sleman

VIVAbola - Kelompok suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania, terlihat di sekitar Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk menyaksikan duel Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Rabu 28 Agustus 2013. Pihak Kepolisian terus mengantipasi dan berjaga-jaga di pintu masuk stadion.

Seperti diketahui, Bonekmania, memang memiliki kedekatan dengan kelompok suporter Persib, Viking. Dari pantauan VIVAbola, para pendukung Persija tidak mengindahkan himbuan dari panitia pelaksana pertandingan dan pihak Kepolisian agar tidak mengenakan atribut saat menyaksikan pertandingan.

Konsentrasi The Jakmania terlihat di tribun timur stadion Maguwoharjo. Selain mengenakan atribut berupa kaos dan syal, pendukung "Macan Kemayoran" juga membawa drum dan bendera Persija berukuran besar ke dalam stadion untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Sebanyak 70 persen tribun timur telah diisi suporter Persija

Pendukung Persib terlihat mengisi tribun barat stadion. Namun, jumlah mereka tidak sebanyak suporter Persija. Tidak seperti suporter Persija, sekitar 200 pendukung Persib itu tidak mengenakan atribut klub. Hanya segelintir dari pendukung Persib itu mengenakan syal berwarna biru khas "Maung Bandung."

Selain dihadiri pendukung kedua kubu, pertandingan ini juga disaksikan masyarakat umum dan pendukung PSS Sleman. Mereka ditempatkan panitia di tribun utara dan selatan stadion. (one)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bonekmania Datangi Laga Persija Vs Persib di Sleman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/bonekmania-datangi-laga-persija-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 29 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Bonekmania Datangi Laga Persija Vs Persib di Sleman"

Posting Komentar