.
Diberdayakan oleh Blogger.

Catatan Kejadian Persija Vs Persib: Laga Tiga Kali Dihentikan

TRIBUNNEWS.COM - Laga "El Clasico" Persija-Persib yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Selman, Yogyakarta, Rabu (28/8), benar-benar mengobarkan hawa superpanas. Saking panasnya pertemuan dua seteru abadi tim mantan perserikatan ini, laga sempat dihentikan tiga kali. Berikut catatan singkat kejadian yang terjadi pada laga tersebut yang bisa dirangkum Tribun Jogja (Tribunnews Network).
Penghentian Pertama Laga
Penghentian pertama terjadi saat pertandingan baru berjalan 17 menit. Kala itu, terjadi bentrokan dua kubu The Jak dan Viking di dalam stadion yang membuat suasana menjadi ricuh dan mengganggu konsentrasi pertandingan. Pertandingan dihentikan sejenak selama kurang lebih sepuluh menit.
Menpora Ajak Kedua Suporter Nanyikan 'Indonesia Raya'
Di saat jeda pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo didampingi Manajer Persib Umuh Muchtar memberikan wejangan kepada para suporter yang hadir di stadion. Bahkan Roy Suryo memandu para suproter untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Namun saat menyanyikan lagu itu, Roy lupa lagi liriknya.
Manajer Persib Beri Imbauan
Manajer Persib Umuh Muchtar mengimbau para bobotoh untuk bersabar dan tidak melakukan tindakan anarkis selama pertandingan berlangsung. "Saya mohon rekan-rekan semua bersabar, sabar ya, jangan bersikap anarkis, mari kita lanjutkan pertandingan ini, setuju?" ajak Umuh.
Penghentian Laga Kali Kedua
Setelah imbauan Menpora dan Manajer Persib, pertandingan bisa dilanjutkan. Namun pada menit ke-60, pertandingan kembali terhenti sejenak. Saat itu pemain Persija Ismed Sofyan hendak melakukan tendangan pojok, tapi dia mendapat gangguan dari penonton. Namun tak berapa lama kemudian, pertandingan kembali berlangsung.
Penghentian Laga Kali Ketiga
Penundaan pertandingan terjadi lagi pada menit ke-73. Namun empat menit kemudian, pertandingan kembali bisa berlanjut hingga selesai.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Catatan Kejadian Persija Vs Persib: Laga Tiga Kali Dihentikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/catatan-kejadian-persija-vs-persib-laga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 29 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Catatan Kejadian Persija Vs Persib: Laga Tiga Kali Dihentikan"

Posting Komentar