.
Diberdayakan oleh Blogger.

H-4 Lebaran, Jalur Mudik Utara-Selatan Padat Diwarnai Kecelakaan



H-4 Lebaran, Jalur Mudik Utara-Selatan Padat Diwarnai KecelakaanAntara/Yudhi Mahatma)
Liputan6.com, Jakarta : 4 Hari menjelang Lebaran, arus kendaraan mudik baik ke Jawa Tengah maupun Jawa Timur di jalur utara dan selatan sudah mulai padat. Kepadatan pun sudah terjadi di jalur mudik itu sejak pukul 07.00 WIB hingga 07.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun Twitter Polda Metro Jaya, Minggu (4/8/2013), beberapa kecelakaan juga sudah mewarnai momen mudik tahun ini. Seperti kecelakaan yang terjadi pada 2 mobil di Kilometer 27 Tol Cikarang ke arah Cikampek pada pukul 06.45 WIB, yang menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Polisi pun masih menangani kasus kecelakaan terebut.
Sementara akibat kecelakaan beruntun pada pukul 07.28 di persimpangan Nagrek Garut-Tasik, arus lalu lintas padat di sekitar lokasi kecelakaan.
Kondisi padat juga terjadi imbas antrian di Simpang Jomin, Karawang arah ke Cikampek. Kepadatan mulai terjadi sekitar pukul 06.49 WIB. Hingga pukul 07.26 WIB, kondisi jalur setelah simpang Jomin juga padat merayap. Kecepatan mobil yang melintas berkisar 0-5 kilometer per jam.
Lalu lintas di jalur mudik Ciamis ke arah Banjar dari Batununggul sampai terminal Cisaga juga padat merayap sejak pukul 07.25 WIB.
Hingga pukul 08.00 WIB, polisi masih memberlakukan sistem buka tutup di pintu keluar Tol Cikopo arah Jomin. Sementara arus lalu lintas setelahnya dialihkan ke Sadang.
Kemudian bagi pemudik yang akan mengarah ke Subang, diimbau agar
menggunakan jalur alternatif Sadang-Wanayasa-GT Ciganea agar tak terjebak kepadatan.
Arus kendaraan ke arah Merak mulai dari Tol kilometer 95 juga ikut mengalami kepadatan, imbas membludaknya antrean kendaraan menuju Pelabuhan Merak. (Tnt)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul H-4 Lebaran, Jalur Mudik Utara-Selatan Padat Diwarnai Kecelakaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/h-4-lebaran-jalur-mudik-utara-selatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Sabtu, 03 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "H-4 Lebaran, Jalur Mudik Utara-Selatan Padat Diwarnai Kecelakaan"

Posting Komentar