.
Diberdayakan oleh Blogger.

Persib Semangat Kejar Posisi Runner-up

BANDUNG - Setelah gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2013 dipastikan jatuh ke tangan Persipura Jayapura, Persib menargetkan finis sebagai runner-up.
Saat ini Persib terbilang masih berada di jalur perebutan peringkat kedua. Meski Persib yang mengemas 56 poin baru saja terdepak ke peringkat keempat, digusur Mitra Kukar setelah menang 2-0 atas Persegres, selisih poin tim yang berebut peringkat runner-up terbilang ketat. Arema Cronous dengan 59 poin, Mitra Kukar 57 poin, dan Sriwijaya FC 56 poin masih sangat mungkin saling geser.
Sebelumnya, pemain dan ofisial mengungkapkan, Persib optimistis bisa finis sebagai runner-up. Optimisme yang sama kembali diungkapkan salah satu penggawanya, M. Agung Pribadi. Dia optimistis timnya bisa mencapai target runner-up. "Saya optimistis karena melihat kondisi tim saat ini. Motivasi kami begitu kuat," ujar Agung.
Alasan lain, lanjut Agung, performa tim pada musim ini jauh lebih baik daripada musim lalu. Bahkan, saat tur Kalimantan, meski ditahan imbang tim tuan rumah dalam dua pertandingan, tahun ini Persib sudah lebih baik. "Kami bisa bermain imbang di Balikpapan. Itu pun sudah lebih baik. Sebab, musim lalu kami kalah," ungkap pemain bernomor punggung 13 tersebut.
Pada musim ini, Agung memang tidak banyak memiliki kesempatan bermain ketimbang musim-musim sebelumnya. Sejauh ini, Agung bermain dalam dua pertandingan Persib. Karena itu, dia memiliki harapan bisa tampil dalam sisa laga Persib untuk menambah jam terbang. (cr2/jpnn)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Persib Semangat Kejar Posisi Runner-up. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/persib-semangat-kejar-posisi-runner-up.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Sabtu, 03 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Persib Semangat Kejar Posisi Runner-up"

Posting Komentar