.
Diberdayakan oleh Blogger.

Gagal Bungkam Persija, Ini Komentar Van Dijk

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8/2013) sore WIB, Persib sempat tertinggal berkat gol M. Ilham sebelum akhirnya van Dijk mampu menyamakan skor di babak kedua.

Di laga yang sempat terhenti karena bentrokan antar suporter itu memang berjalan seimbang. Di babak pertama, Persija main lebih bagus dan di babak kedua, giliran tim asuhan Djadjang Nurdjaman yang lebih menguasai pertandingan.

Van Dijk sadar arti laga melawan Persija untuk semua bobotoh karena rivalitas yang terjadi antara keduanya.

“Kami tahu, ini pertandingan spesial dan harus kita menangka. Apalagi, untuk bobotoh sangat penting, karena sejarah dengan Persija. Tapi sayang, Persija bisa lebih dulu mencetak gol di babak pertama. Kita tidak melakukan tekanan kepada M Ilham, sehingga dia bisa tendang bola," terang Van Dijk setelah pertandingan.

“Di lapangan, setelah saya cetak gol, Persib main lebih kencang, lebih bagus. Tapi tidak masuk gol lagi untuk menang, untuk kalahkan Persija,” keluh pemain yang kini mengemas 21 gol ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Gagal Bungkam Persija, Ini Komentar Van Dijk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/gagal-bungkam-persija-ini-komentar-van.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 29 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Gagal Bungkam Persija, Ini Komentar Van Dijk"

Posting Komentar