.
Diberdayakan oleh Blogger.

Jadwal arema


Jadwal Arema ISL

7 Mar 2013 ISL: Gresik United VS Arema
16 Mar 2013 ISL:Persib VS Arema
24 Mar 2013 ISL:Persita Tangerang VS Arema
3 Apr 2013 ISL:Arema VS Persepam Madura United
6 Apr 2013 ISL:Arema VS Persela
17 Apr 2013 ISL:Persiwa Wamena VS Arema
21 Apr 2013 ISL:Persipura VS Arema
5 Mei 2013 ISL:Arema VS Persipura
11 Mei 2013 ISL:Arema VS Persiwa Wamena
15 Mei 2013 ISL:Persela VS Arema
19 Mei 2013 ISL:Persepam Madura United VS Arema
25 Mei 2013 ISL:Arema VS Persib
28 Mei 2013 ISL:Arema VS Persita Tangerang
2 Jun 2013 ISL:Arema VS Gresik United
11 Jun 2013 ISL:Pelita Bandung Raya VS Arema
16 Jun 2013 ISL:Sriwijaya FC VS Arema
23 Jun 2013 ISL:Arema VS Persija
27 Jun 2013 ISL:Arema VS PSPS Pekanbaru
19 Jul 2013 ISL:Mitra Kutai Kartanegara VS Arema
22 Jul 2013 ISL:Persiram VS Arema
21 Agu 2013 ISL:Arema VS Barito Putra
25 Agu 2013 ISL:Arema VS Persiba Balikpapan
3 Sep 2013 ISL:Persidafon VS Arema
7 Sep 2013 ISL:Persiram VS Arema    
Salah satu pemain yang moncer penampilannya saat ini adalah Cristian Gonzales. Sayang, nama dia tidak


tercantum dalam susunan pemain yang dipanggil oleh timnas.
Ditemui oleh WEAREMANIA, Gonzales yang saat ini mempu mencetak sembilan gol dan menjadi topskor Indonesia Super Liga tidak tahu menahu prosedur tentang dasar perekrutan pemain. Dia yang selalu dipanggil timnas sebagai striker yang lebih mumpuni ternyata tidak dipanggil meski dalam posisi topskor.
Namun, dirinya sudah merasa legowo sehingga bisa lebih berkonsentrasi untuk membela klubnya saat ini. "Aku tidak tahu kenapa tidak dipanggil timnas, saya adalah topskor," kata Gonzales.
Ketika ditanya tentang keterkaitan Herbiansyah sebagai perwakilan BTN yang punya klub Persisam Samarinda. Gonzales mengatakan kemungkinan itu bisa terjadi, mengingat dia sempat konflik dengan manajemen Persisam hingga memutuskan hengkang ke Arema.
"Ah kau tahu sendiri siapa dibalik BTN, saya pribadi sudah tidak ada masalah meski sempat dikecewakan di akhir musim lalu, tetapi saya tidak tahu jika dia masih dendam kepada saya hingga mengorbankan kepentingan negara, kamu analisa sendiri saja," kata Gonzales.

 Sudah melakukan persiapan dengan detail untuk melawan Persib, laga Arema Indonesia melawan tuan rumah resmi ditunda.
Pemberitahuan ini disampaikan oleh media officer Arema Indonesia Sudarmaji kepada WEAREMANIA. Sehingga ketika tim sudah sampai di Jakarta, mereka akan kembali ke Malang. Sementara empat pemain yang dipanggil oleh timnas yaitu Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah dan Victor Igbobefo tetap di Jakarta.
"Kita sebagai tim kecewa dengan penundaan ini, namun ada kepentingan lebih besar dimana pemain dipanggil oleh tim nasional. Kita harus menghormati momentum penyatuan ini," urai Sudarmaji.
"Sebelumnya timnas Indonesia sedang terpuruk prestasinya, kita berharap semoga penyatuan ini membawa momentum ke arah yang lebih baik bagi timnas Indonesia." lanjut Sudarmaji.
Sementara itu, menurut Joko Driyono, keputusan penundaan ini karena ada agenda lebih penting untuk sepakbola Indonesia, yakni Kongres Luar Biasa. Oleh karena itu, sebelum mengambil keputusan penundaan ini, PT Liga Indonesia telah menjalin komunikasi dengan pihak PERSIB dan Arema Indonesia.
"Mereka menyepakati karena ini demi merah putih," ujar Joko.
Mengenai kapan digelarnya laga tunda, Sudarmaji masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia, namun secara lisan disebutkan jika Persib melawan Arema akan digelar pada tanggal 27 Maret 2013.


Salah satu pemain yang sangat keras dalam berlatih selama tiga hari ini adalah Greg Nwokolo. Harapannya satu, dia ingin menjadi pemain inti kala Arema melakoni laga ke-11 melawan Persib Bandung.
Pemuda yang punya nama lengkap Gregory Junior Nwokolo ini sebelumnya absen dalam lima laga terakhir Arema. Dirinya mengalami cedera betis kanan usai Arema memenangi duel melawan Mitra Kukar dengan kemenangan Arema 3-1. Kini Greg yang sudah 100% pulih menyatakan siap dimainkan.
"Sebelum saya meminta dimainkan, saya harus menunjukkan kepada pelatih jika saya serius dan sudah sembuh dari cedera. Saya harus meningkatkan kemampuan fisik dan berusaha lebih bagus dalam latihan," kata Greg.
Terlihat, Greg yang beberapa kali dimainkan dalam sesi games menjalani latihan dengan semangat. Dirinya seperti pemain yang tidak sedang mengalami masalah dengan kondisi fisik.
"Saya yakin Arema bisa menang melawan Persib, saya pernah melakukannya," yakin Greg.
Benar, karena kamu adalah pencetak gol ke gawang Persib untuk membawa Persija menang dengan skor 3-0 pada 30 Oktober 2010.
 BTN sebagai kepanjangan dari PSSI untuk membentuk timnas yang tangguh mengubah jadwal pertandingan Indonesia Super Liga. Hal ini adalah imbas dari dipanggilnya beberapa pemain ISL, sehingga antara klub dan negara harus bersinergi sedemikian rupa tanpa ada yang dirugikan secara besar.

Salah satu dari keputusan BTN adalah meliburkan agenda kompetisi ISL pada 18-25 Maret. Keadaan yang membuat sejumlah laga di ISL mengalami penundaan, termasuk yang dihadapi oleh Arema.

Sebagai contoh, Arema yang dihadapkan dengan Persepam pada 03 April, diganti jadwalnya menjadi tanggal 10 April. Begitu juga dengan jadwal yang lain hingga paruh musim.

Lalu bagaimana jadwal perubahan ini selengkapnya?. Simak ya....
  1. Persib vs Arema, 17 Maret 2013
  2. Persita vs Arema, 31 Maret 2013
  3. Arema vs Persepam MU, 10 April 2013
  4. Arema vs Persela, 13 April 2013
  5. Persiwa vs Arema, 24 April 2013
  6. Persipura vs Arema, 28 April 2013
 Arema terus memantabkan persiapan jelang lawatan ke ranah Pasundan. Menantang tim andalan publik Sunda, Arema kudu waspada. Kewaspadaan itu sudah diantisipasi oleh Rahmad Darmawan sejak jauh-jauh hari.
"Mereka punya pemain bagus, meski pertandingan terakhir kalah melawan Sriwijaya 2-1, Sabtu (9/3), dan Sriwijaya kalah melawan kita. Tetapi bukan jaminan kita akan mudah mengalahkan Persib, faktor kandang juga berpengaruh kepada penampilan," kata Rahmad Darmawan.
RD mengatakan jika Persib punya organisasi permainan yang sangat bagus, terutama striker anyar yang baru direkrut dari liga Australia, Sergio van Dijk. RD menilai duet SvD dengan Kenji punya gaya permainan yang menyulitkan siapapun yang menjaganya.
"SvD mencetak lima gol dalam lima laga, kita sudah memberikan wejangan kepada pemain tentang kelebihan dan kekurangan dia. Sementara kemarin juga Dzumafo absen akumulasi, kalau seandainya dia main, ini akan menjadi tridente yang mematikan," urai RD.
RD sendiri punya rekor ciamik selama meski pernah kalah melawan Persib, namun dirinya sempat membawa Persija mengalahkan Persib dan membawa Pelita menahan imbang di Siliwangi/Si Jalak Harupat.
"Kini kondisinya berbeda," tutup RD

 Ambisi Arema untuk memenangkan laga melawan Persib Bandung 'agak' menemui jalan terjal. Kejadian setahun lalu terulang kembali saat tim berjuluk Singo Edan itu menghadapi lawan yang sedang mencari kado perayaan ulang tahun.
Ya, Persib yang lahir pada 14 Maret 1933 berulang tahun ke 80 tahun ini, imbasnya pada laga yang diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2012 ini Arema kudu mewaspadai seluruh faktor non teknis yang menyertai pertemuan kedua tim.
Sebagai permulaan, sejatinya laga ini digelar pada 16 Maret 2012. Namun berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia bernomor 0292/LIGA/III/2013. Tidak dijelaskan alasan penundaan, namun Arema kudu waspada terhadap kemungkinan gaya ngotot yang diperagakan maung untuk menghadiahi suporternya, selain itu, Persib yang baru saja kalah melawan Sriwijaya FC, Sabtu (9/3) tentu ingin mencari poin pengganti.
Musim lalu, laga Arema melawan Persib dilakukan pada 15 Maret 2012. Seme Patrick cs harus menghadapi perlawanan alot tuan rumah. Sempat diawal babak menguasai pertandingan, Arema kalah dengan skor 2-0.
Karena itu, Arema yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir harus stel sikap waspada melawan Persib.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori arema dengan judul Jadwal arema . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/04/jadwal-arema.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Jadwal arema "

Posting Komentar