.
Diberdayakan oleh Blogger.

Toko kaos arema

Arema Indonesia hari ini melangsungkan pertandingan ujicoba. Dalam laga yang digelar di Gajayana, Sabtu (23/3), Singo Edan yang melawan dua tim yaitu PS UMM dan PS Amarta menang dengan skor 5-0.
Di babak pertama, dengan durasi 45 menit, Arema berhasil menang dengan 2-0. Gol dibuat oleh Keith Kayamba Gumbs dan bunuh diri pemain PS UMM. Dibabak kedua dan ketiga yang berdurasi 30 menit Arema menang dengan skor 3-0, dua gol dari Alberto Goncalves dan satu dari Gumbs menuntaskan perlawanan dari PS Amarta.
Asisten pelatih Arema Indonesia, Satya Bagja mengatakan jika dirinya tidak melihat hasil, namun kerjasama dan kemampuan individu pemain menjadi penilaian. Satya yang mencampur komposisi tim dengan tidak ada istilah tim pertama dan kedua menilai kerjasama antar lini masih belum bagus.
"Pemain banyak yang terburu-buru memberikan umpan. Misalnya pemain belakang yang langsung mengumpan kedepan, padahal ada rekannya yang menunggu untuk memulai serangan dari bawah. Harus diperbaiki meski saya tidak mengatakan hari ini jelek," urai Satya.
Satya berharap dengan adanya ujicoba ini dirinya bisa lebih melihat daya juang dan semangat anak buahnya ketika musim sedang libur dua minggu. Pemain harus tetap termotivasi meski tidak ada pertandingan sekalipun.
"Jika mereka ingin main, mereka harus menampilkan permainan yang bagus," tutup Satya.

 Dipilih sebagai pemain terbaik dibulan Februari oleh Technical Study Group [TSG], Beto merasa bangga.
Alberto Goncalves mengaku gembira. Dirinya berujar jika saat di lapangan akan selalu 100 persen untuk tim yang dibelanya. Namun, buah prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan rekan-rekannya untuk mempermudah jalannya untuk melewatkan bola pada garis gawang lawan.
"Selama mengikuti kompetisi, mungkin kompetisi ini paling menarik karena ada penghargaannya buat usaha keras pemain. Tetapi saya tidak mengejarnya karena yang terpenting adalah kerja keras, sehingga penilaian orang lain atas kinerja kita bisa datang sendiri," ungkap Beto.
Konsentrasi Beto saat ini memang dikhususkan untuk membela Arema. Dia ingin membawa Arema menjadi juara Indonesia Super Liga.
Sebelumnya melalui lansiran situs resmi ligaindonesia.co.id pemain dan pelatih terbaik di bulan Januari jatuh kepada Lancine Kone dan Sartono Anwar (Persisam). (GOAL/Wea)

 Arema Indonesia bersyukur Kongres Luar Biasa [KLB] Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia [PSSI] berlangsung dengan lancar.
Dengan hasil unifikasi kompetisi yang berupa 18 tim ISL tetap berlaga di kompetisi elit musim depan. Arema Indonesia sangat yakin bisa bertahan di kasta tertinggi. Keyakinan itu berdasarkan dengan kondisi klasemen saat ini dan skuat yang ada.
Sementara terkait dengan Arema mana yang bakal ikut, media officer Arema Indonesia Sudarmaji mengatakan jika mengacu kepada hasil, otomatis Arema Indonesialah yang berhak ke ISL.
"Kita sejak dulu bermain dikompetisi ISL, dengan keputusan itu, otomatis kita termasuk sebagai peserta ISL," kata Sudarmaji.
Sementara itu, keterangan dari Joko Driyono nampaknya semakin memperkuat. Joko yang mengusulkan unifikasi melalui presentasinya mengatakan jika yang mengalami dualisme adalah klub kloning. Klub yang berdiri di kompetisi ISL adalah yang sah.
"Yang mengalami dualisme adalah klub kloning. Contohnya adalah Persebaya (DU) yang sah anggota PSSI tetap mengikuti proses promosi," Kata Joko.
Karena itu, Arema IPL yang mengalami hal serupa dengan Persebaya 1927. Tidak diperkenankan mengikuti kompetisi jika mengacu kepada hasil KLB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori baju dengan judul Toko kaos arema. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/04/toko-kaos-arema.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Toko kaos arema"

Posting Komentar