.
Diberdayakan oleh Blogger.

kost malang murah

KOMPAS.com - Regu penolong korban gempa Sichuan malahan mengalami kecelakaan. Warta Xinhua pada Sabtu (20/4/2013) siang  menunjukkan sebuah kendaraan pengangkut militer mengalami kecelakaan di kawasan jurang. Kendaraan itu mengangkut 17 anggota tentara.

Saksi mata mengatakan pengemudi kehilangan kontrol lantaran terpaan angin kencang di jalan raya di Ya'an. Akibatnya, mobil  terjun ke sungai sedalam 20 meter dari bibir jalan. Kejadian sekitar pukul 12.40 waktu setempat. "Satu korban tewas dalam  kecelakaan itu,"tulis Xinhua.

Catatan dari Komando Militer Sichuan menyatakan dari 17 serdadu itu, 7 di antaranya terluka. Mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Yang lainnya tidak terluka,"katanya.

Sejak gempa bermagnitud 7,0 pada Sabtu pagi ini, militer China sudah mengerahkan 6.000 personelnya. Mereka bertugas membantu para korban gempa, termasuk mencari dan menyelamatkan (SAR).

Administrasi Gempa China mengatakan kawasan Provinsi Sichuan menjadi langgan gempa sejak 1900. Total ada 12 kali gempa  bermagnitud 5,0 ke atas yang melanda sekitar luasan 100 kilometer persegi di provinsi itu. Gempa terhebat di situ terjadi pada 2008. Waktu itu, magnitud gempa mencapai 8,0. Ada 87.000 orang dinyatakan tewas atau hilang dalam bencana alam tersebut.kost malang murah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kaos arema dengan judul kost malang murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/04/kost-malang-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Sabtu, 20 April 2013

Belum ada komentar untuk "kost malang murah"

Posting Komentar