.
Diberdayakan oleh Blogger.

Djajang Optimistis Persib Rebut `Runner Up`

Liputan6.com, Bandung : Persib akan memanfaatkan sisa musim ini dengan berjuang untuk memperebutkan posisi dua klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Selisih 13 poin dengan Persipura Jayapura yang bertengger di puncak klasemen dirasakan sulit dikejar, meski masih tersisa enam laga lagi.

Persib akan mencoba untuk menjauh dari dua saingan terberat yaitu Arema Indonesia dan Sriwijaya FC. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku masih optimistis dapat merebut poin untuk bertengger di posisi dua.

"Aku optimistis Persib dapat masuk dua besar. Peluang kita masih terbuka lebar," kata Djanur, panggilannya usai laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (6/7/13) di laman resmi Persib. Meski demikian, dia mengakui target untuk finis di posisi dua klasemen tak akan mudah didapatkan. Ini karena Arema dan Sriwijaya juga mengincar posisi ini.

"Mungkin bukan hanya kita yang mempunyai target itu, namun tim lain pun sama," ucap Djanur.Djanur pun berharap permainan bisa konsisten sampai akhir musim. Ini karena , dia khawatir timnya terpental dari tiga besar klasemen, mengingat selisih poin dengan Mitra Kukar dan Barito Putra juga terbilang tipis.

Saat ini, persaingan di papan atas klasemen sangat ketat, Persib mengoleksi 54 poin dari 27 pertandingan, sementara Arema mengumpulkan 56 angka dan Sriwijaya FC sebanyak 52 poin dari 26 laga yang telah mereka jalani.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori persib dengan judul Djajang Optimistis Persib Rebut `Runner Up`. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/07/djajang-optimistis-persib-rebut-runner.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Djajang Optimistis Persib Rebut `Runner Up`"

Posting Komentar