.
Diberdayakan oleh Blogger.

Timnas Panggil 5 Pemain Persija

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan cemerlang Persija Jakarta pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13, membuat para pemain mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Indonesia.
Di dalam daftar nama pemain Indonesia Dream Team dan Timnas U-23 tercatat sejumlah 5 pemain mendapatkan panggilan memperkuat timnas.
Bek tengah Ngurah Wahyu direkomendasikan oleh pelatih Jacksen F. Tiago bergabung di Indonesia Dream Team.Indonesia Dream Team akan menghadapi klub Arsenal pada 14 Juli mendatang.
Sementara di timnas U-23, sejumlah 4 pemain muda miliki Macan Kemayoran mendapatkan kesempatan berlaga menghadapi Singapura pada pertengahan bulan Juli.
Mereka yaitu, Andritany Ardhiyasa, Syahrizal, Ahmad Alfarizi, dan Rudi Setiawan. Timnas U-23 dipersiapkan berlaga di SEA Games XXVII di Myanmar pada Desember 2013.
“Saya sudah mendapat kabar mengenai pemanggilan ke timnas U-23. Saya akan berusaha maksimal supaya masuk tim SEA Games,” ujar Ahmad Alfarizi, Sabtu (6/7/2013).
Bergabung di timnas bukanlah yang pertama bagi pemain kelahiran Kabupaten Malang, Jawa Timur itu. Sebab dia pernah bermain di timnas U-21 yang dipersiapkan berlaga di Olimpiade pada tahun 2012.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori persija dengan judul Timnas Panggil 5 Pemain Persija. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/07/timnas-panggil-5-pemain-persija.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Timnas Panggil 5 Pemain Persija"

Posting Komentar