.
Diberdayakan oleh Blogger.

Babak I: Gol M Ilham Bawa Persija Atasi Persib

YOGYAKARTA - Persija untuk sementara unggul atas Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah. Gol Persija dicetak oleh M Ilham.

Mantan pemain Persib itu mencetak gol melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur deras mengenai kaki pemain Persib dan meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dibendung kiper Made Wirawan.

Selama babak pertama, kedua tim menampilkan permainan atraktif. Persib sempat mendapatkan peluang emas melalui Mbida Messi, namun bola dihalau Ismed Sofyan dengan sundulan kepala. Persija juga mendapat satu peluang emas melalui Amarzukih, namun bola hanya membentur tiang.

Gol di menit 23 itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Pertandingan sendiri sempat dihentikan sekira 20 menit karena terjadi keributan di tribun penonton. Pasalnya, dua suporter baik dari Jackmania maupun Viking terlihat adu jotos.

Pertandingan dihentikan sekira pukul 15.50 WIB. Padahal, pertandingan itu baru bermain sekira 20 menit karena dimulai tepat pukul 15.30 WIB.

Pantauan Okezone, keributan itu diawali saat suporter dari Persib merobek beberapa poster besar yang berada di sebelah selatan Stadion Maguwo. Mereka juga melempar botol minuman kemasan.

Ulah beberapa suporter itu memancing emosi dari suporter Jakmania yang berada disisi Timur Stadiun. Beberapa suporter mendatanginya dan terlihat baku hantam.

Petugas kepolisian berusaha menghalau dengan memberi tembakan peringatan ke udara. Namun, suporter dari Jakmania justru membalas dengan menyalakan petasan yang suaranya terdengar menggema.

Ironisnya, petasan tersebut diarahkan ke suporter Viking yang berada disisi Barat.  Hingga pukul 16.00 WIB ini, suasana di stadion masih panas. Beberapa saat, ketegangan bisa dikendalikan, sekira pukul 16.15 WIB, pertandingan dilanjutkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Babak I: Gol M Ilham Bawa Persija Atasi Persib. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/babak-i-gol-m-ilham-bawa-persija-atasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Rabu, 28 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Babak I: Gol M Ilham Bawa Persija Atasi Persib"

Posting Komentar