.
Diberdayakan oleh Blogger.

Roy Suryo Mengaku Sudah Prediksi Persija Vs Persib Bakal Ricuh

YOGYAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mengaku sudah memprediksi bahwa laga Persija melawan Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY akan diwarnai keributan.

"Saya akui kecolongan atas insiden kecil dalam pertandingan tadi. Tetapi, alhamdulillah semua bisa segera diatasi, sehingga pertandingan dilanjutkan," kata Roy Suryo usai menyaksikan langsung jalannya pertandingan hingga babak pertama, Rabu (28/8/2013).

Roy berharap insiden bentrokan antar suporter bisa dihindarkan. Sehingga, sportivitas dalam pertandingan bisa dijaga seluruh pemain maupun penonton."Siapa pun pemenangnya, itulah olahraga, harus dijaga benar sportivitasnya," jelasnya.

Roy sangat menyesal ada insiden tersebut sehingga pertandingan sempat dihentikan. Setelah suasana kondusif, pertandingan dilanjutkan.Insiden itu juga terjadi pada babak kedua disebabkan penonton melemparkan benda-benda ke lapangan.

"Spiritnya dalam pertandingan ini harus dijalankan, yakni menjaga suasana tetap kondusif. Saya berharap hingga akhir pertandingan nanti tidak lagi terjadi insiden," jelas Roy. Yang menarik saat mencoba mengendalikan massa dengan memimpin koor Indonesia Raya, Roy Suryo sempat salah lirik. “Di sana lah tanah airku,” dinyanyikan menjadi “di sana lah aku berdiri”. Karuan saja insiden ini juga jadi bahan lelucon pengguna Twitter.

Pertandingan Persija Vs Persib berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Persija dicetak M ilham di babak pertama, sementara Persib menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Sergio Van Dijk.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Roy Suryo Mengaku Sudah Prediksi Persija Vs Persib Bakal Ricuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/roy-suryo-mengaku-sudah-prediksi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Rabu, 28 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Roy Suryo Mengaku Sudah Prediksi Persija Vs Persib Bakal Ricuh"

Posting Komentar