.
Diberdayakan oleh Blogger.

Djanur Optimistis Persib Finis di Posisi Dua

Liputan6.com, Bandung : Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, optimistis timnya mampu finish di posisi dua klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Saat ini Persib berada di urutan dua klasemen ISL berkat tambahan satu poin hasil imbang melawan Persija Jakarta.

Maung Bandung menggeser posisi Arema Indonesia, yang sementara ini mengumpulkan 59 angka dari 30 pertandingan. Namun, Arema masih memiliki keunggulan dua pertandingan dari Persib.
Namun, menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, tim lain yang mempunyai hasrat menempati posisi dua masih dapat berubah, terlebih Arema masih menyisakan laga lebih banyak dibanding Persib, Sriwijaya dan Mitra Kukar. Sriwijaya dan Mitra Kukar sudah melakoni 32 laga. Sriwijaya menempati posisi empat dengan 57 angka, sedangkan Mitra Kukar berada di urutan tiga klasemen dengan nilai 59.
Persib masih menyisakan dua laga di tanah Papua. Mengahadapi tur di Pulau Cendrawasih itu, Persib diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh. Hilton Moreira yang sempat absen dilaga kemarin melawan Persija diprediksi dapat tampil memperkuat tim Pangeran Biru.
"Semua pertandingan harus kita tatap dengan rasa optimistis. Jangan sampai karena kita akan bertanding dengan tim Papua semua jadi down. Semua kemungkinan masih dapat terjadi," kata Djadjang dalam situs Persib.co.id. "Hilton kemungkinan sudah pulih dari cederanya. Jadi saya berharap nanti sisa laga kita tampil dengan kekuatan penuh," ucapnya. (bek)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Djanur Optimistis Persib Finis di Posisi Dua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/djanur-optimistis-persib-finis-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Djanur Optimistis Persib Finis di Posisi Dua"

Posting Komentar