.
Diberdayakan oleh Blogger.

Arema Waspadai Serangan Balik Barito

Arema akan melakoni laga ISL melawan Barito Putera pada Minggu (31/8/2013)  di Stadion Kanjuruhan Malang. Hingga kini Singo Edan terus melakukan persiapan, demi meraih hasil optimal.
Tidak mengherankan jika Arema terus mempersiapkan diri. Pasalnya beberapa tim papan atas pernah takluk dari Barito seperti Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Arema sendiri.
Persipura pernah takluk 1-0 dalam laga yang digelar 25 Juni 2013 lalu. Sementara itu Mitra Kukar takluk 5-1 dalam laga 21 Mei 2013. Sedangkan Arema dibungkam 1-0 dalam laga 20 Januari 2013 lalu.
Hasil lebih baik mungkin diraih Persib Bandung, setelah memetik satu poin berkat skor imbang 2-2 dalam laga 26 Juni 2013 lalu.
Namun keberhasilan Barito Putra membekuk tim papan atas hanya di laga kandang saja. Sementara pada laga tandang performa Barito tidaklah terlalu mengkilap.
Barito Putra baru mengemas sekali kemenangan di laga away, yaitu menang 2-1 dari Persidafon Dafonsoro,11 Juni 2013. Dari 14 kemenangan yang dikoleksi Barito Putra musim ini, 13 kemenangan diraih di laga home.
Namun menurut Rahmad Darmawan (RD) belum berhasilnya Barito Putra meraih poin penuh di laga tandang, bukan jaminan bakal terulang pada laga kali ini. Barito Putra tetap tim yang patut diwaspadai.
“Barito Putra tahun ini termasuk kategori kuda hitam, kami sangat respect terhadap Barito Putra” ungkap RD seperti yang dilansir Tribunnews, Jumat (30/8/2013).
Menurut RD tim Barito Putra memiliki kekompakan dalam formasi serangan atau pertahanan. Mereka pun memiliki keseimbangan dalam mengatur ritme serangan dan pertahanan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Arema Waspadai Serangan Balik Barito. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/arema-waspadai-serangan-balik-barito.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Arema Waspadai Serangan Balik Barito"

Posting Komentar