.
Diberdayakan oleh Blogger.

[Half Time] Persik Unggul Berkat Tandukan Gumilang dan Makor

Liputan6.com, Solo : Persik Kediri berhasil unggul 2-0 atas PSCS Cilacap di babak pertama di Stadion Manahan, Solo, Jumat (30/8), dalam laga penentu ke semifinal Divisi Utama 2013.

Kedua tim bermain menyerang sejak menit awal, khususnya Persik yang didukung seribuan Persikmania. Alhasil, "Macan Putih" unggul berkat gol cepat yang dilesatkan Dimas Galih Gumilang pada menit ke-4.

Tertinggal satu gol, PSCS menambah daya gedor dengan memaksimalkan sayap. Beberapa peluang mampu tercipta. Tetapi sayang, tidak ada satu pun bebuah gol.

Sebaliknya Persik, berhasil memanfaatkan permainan terbuka PSCS, sehingga dapat menggandakan keunggulan pada menit ke-31 melalui tandukan Oliver Makor.

Di sisa menit babak pertama, kedua tim tidak sedikit pun mengendurkan serangan, namun hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Persik tidak berubah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [Half Time] Persik Unggul Berkat Tandukan Gumilang dan Makor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/half-time-persik-unggul-berkat-tandukan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Jumat, 30 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "[Half Time] Persik Unggul Berkat Tandukan Gumilang dan Makor"

Posting Komentar