.
Diberdayakan oleh Blogger.

Indosat Resmi Sponsori Arema Tiga Musim

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG-- Arema miliki donatur baru. PT Indosat Tbk menjalin kerja sama "co-branding jersey" dengan klub Arema Indonesia selama tiga musim kompetisi mulai 2013 hingga 2016.

Presiden Direktur PT Indosat Tbk Alexander Rusli di Malang, Kamis (1/8)mengatakan kerja sama tersebut bertujuan untuk membangun komunitas dan loyalis bersama. Alasan itu pula ia menolak menyebut nominal yang dikucurkan Indosat untuk Arema.

"Kami berharap kerja sama co-branding ini mampu meningkatkan animo masyarakat, terutama anak-anak muda di Jatim guna mendukung dan memajukan olahraga nasional, khususnya sepak bola," katanya.

Kerja sama tersebut, lanjutnya, secara menyeluruh, termasuk untuk mendanai Arema junior dan Akademi Arema, bahkan ketika Arema bertanding di luar negeri pun juga tetap didanai.

Selain menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama co-branding jerswey Arema, dalam waktu dekat ini Indosat juga meluncurkan program "SMS" dompetku bagi Aremania (suporter Arema) yang memudahkan mereka untuk membeli tiket pertandingan Arema.

Ke depan, lanjutnya, Aremania yang ingin memberikan dukungan langsung timnya di Stadion Kanjuruhan, tidak perlu antre panjang atau membeli tiket di tiket box di sejumlah tempat, tapi cukup dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan menggunakan kartu IM3 dan mendaftar menjadi komunitas dompetku.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Indosat Resmi Sponsori Arema Tiga Musim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/indosat-resmi-sponsori-arema-tiga-musim.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Jumat, 02 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Indosat Resmi Sponsori Arema Tiga Musim"

Posting Komentar