.
Diberdayakan oleh Blogger.

Persipura: Boaz Solossa, Target Selanjutnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Harian Persipura, La Siya, merasa senang atas keberhasilan tim Mutiara Hitam meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2013.

Persipura memastikan gelar juara di laga ke-30 usai mengalahkan Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (31/7), dengan skor 2-0. Dua gol Persipura dicetak Boaz Salossa pada menit 62 dan Patrich Wanggai pada menit 72.

“Gelar juara ini bukan hanya untuk Persipura tapi untuk seluruh masyarakat Papua. Gelar ini mengangkat harkat dan martabat masyarakat Papua,” kata La Siya seperti dikutip situs Timnasgaruda.
La Siya ingin Persipura Jayapura tidak berhenti pada gelar juara ISL 2013. Kini Persipura mengincar gelar top skorer pemain utamanya, Boaz Salossa.

“Target selanjutnya, Boaz meraih gelar topskorer,'' katanya. ''Kami harapkan Boaz menjadi top skorer musim ini.”
Boaz sejauh ini masih memimpin daftar top skore ISL dengan mengoleksi 24 gol. Sergio van Dijk, striker Persib Bandung, menempel diposisi kedua dengan terpaut lima gol.
Coulibaly Djibril, pemain Barito Putera yang memiliki 18 gol di posisi ketiga, juga masih berpeluang mengejar Boaz.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Persipura: Boaz Solossa, Target Selanjutnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/persipura-boaz-solossa-target.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Jumat, 02 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Persipura: Boaz Solossa, Target Selanjutnya"

Posting Komentar