.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Susunan Pemain Starter Persib Lawan Persija

BANDUNG – Setelah kerap dipercaya jadi pemain inti sejak laga kontra Sriwijaya FC, 15 Juni lalu. Maman Abdurahman kembali harus puas duduk di bangku cadangan saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8/2013).

Pada laga sarat gengsi ini, pelatih Djadjang Nurdjaman lebih menaruh kepercayaan kepada bek asal Suriah, Naser Al Sebai untuk berduet dengan Abanda Herman di jantung pertahanan Maung Bandung.
Sementara itu untuk menggantikan tugas Firman Utina yang absen akibat akumulasi kartu kuning, Djanur memberikan kepercayaan kepada George Parfait Mbida Messi.

Gelandang asal Kamerun tersebut, akan bahu membahu menggalang lini tengah Maung Bandung bersama Hariono, Asri Abar dan M. Ridwan. Kuartet gelandang ini bakal menopang duet striker Sergio Van Dijk dan Kenji Adachihara yang dimainkan menyusul cedera lutut yang dialami Hilton Moreira.
Susunan Starting Line Up Persib Menghadapi Persija

I Made Wirawan (kiper) ; Supardi Nasir, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Tony Sucipto ; Hariono, Asri Akbar, M. Ridwan, Mbida Messi ; Sergio van Dijk, Kenji Adachihara.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Inilah Susunan Pemain Starter Persib Lawan Persija. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/inilah-susunan-pemain-starter-persib.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Rabu, 28 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Susunan Pemain Starter Persib Lawan Persija"

Posting Komentar