.
Diberdayakan oleh Blogger.

Keith Kayamba Gumbs Ingin Pensiun di Arema

Malang, SunduL - Bomber Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs mengaku ingin pensiun di klub berjuluk Singo Edan ini. Ia juga mengatakan dirinya ingin melatih klub yang saat ini dinaunginya.
Pria yang usianya sudah lebih dari 40 tahun itu sudah memiliki sertifikat kepelatihan sejak masih memperkuat Sriwijaya FC. Ia memiliki tiga lisensi kepelatihan.
Selain itu, Keith Kayamba Gumbs juga belajar ilmu manajerial klub sepakbola di Inggris. Di sana, ia memperoleh lisensi preparing, analysing and evaluating soccer teams and players (persiapan, analisis dan evaluasi tim serta pemain sepakbola) pada tahun 2009 lalu.
“Saya sudah memiliki sertifikat pelatih. Saat saya di Sriwijaya FC saya sudah ambil tiga lisensi. Saya juga dapat sertifikat penjagaan kondisi pemain dari Amerika tahun 2010.” Ujarnya.
“Saya sangat mau tetap berada di Arema, pensiun di sini, bahkan ikut melatih. Saya serahkan ke manajemen Arema.” Pungkasnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Keith Kayamba Gumbs Ingin Pensiun di Arema. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/keith-kayamba-gumbs-ingin-pensiun-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 29 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Keith Kayamba Gumbs Ingin Pensiun di Arema"

Posting Komentar