.
Diberdayakan oleh Blogger.

Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil

Liputan6.com, Malang : Harie Pandiono adalah sosok Aremania yang gemar menyebarkan virus damai Aremania ke seluruh dunia. Salah satunya adalah negara Brasil. Hal itu membuat salah seorang warga Brasil terpengaruh virus tersebut dan menjadi suka dengan klub asal kota Malang tersebut.

Berikut surat fans Arema tersebut yang berasal dari Amerika Selatan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/8/13):
Surat dari Allysson R Machado - Arema Brasil.
Kami Bangga Menggunakan Kostum Arema - ALLYSSON R. MACHADO (Brasil)
Obrigado a todos os nossos novos amigos indonesios e mundo a fora do Arema. Obrigado por nos acolher neste grande time, e teremos orgulho de vestir esta camisa. Valew Aremaaaaaaaa Salam Satu Jiwa
Terima kasih kepada semua saudara-saudariku dari Indonesia dan luar negeri Arema dunia. Terima kasih untuk hosting tim yang hebat, dan kami bangga untuk mengenakan kostum Arema . Valew Aremaaaaaaaa Salam Satu Jiwa. Kami Bangga pada Arema Indonesia baru kenal sudah seperti saudara. Kita bentangkan Arema Korwil Brasil with Allysson R Machado.
Tujuan dari deklarasi Arema Brasil, pada akhirnya saat FIFA World Cup 2014 nanti Aremania Indonesia akan mengibarkan bendera raksasa, Indonesia di ajang empat tahunan tersebut. Selain itu, akan dilakukan pengibaran bendera raksasa Arema sebagai bentuk dari rasa hormat Arema Brasil buat Arema Seluruh Indonesia. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/08/wow-arema-malang-mulai-dikenal-di-brasil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Jumat, 02 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil"

Posting Komentar