.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pelajar Tewas Ditabrak Bus

BOYOLALI (KRjogja.com) - Hendri Satriawan (15) warga Dusun Bakalan, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel Boyolali, tewas mengenaskan. Pelajar SMK di Solo ini kecelakaan di ruas Jalan Raya Solo-Semarang, tepatnya di utara jembatan Dusun Bendosari, Desa Penggung, Boyolali Kota, Selasa (03/09/2013).

Kecelakaan maut itu bermula ketika korban tengah berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Suzuki AD-2210-SW. Saat sampai di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dikejutkan datangnya bus PO Safari H-1518-BB dari arah berlawanan. Saat itu bus yang dikemudikan Rudi Suryanto (42), warga Dusun Geneng, Desa Kandangan, Kecamatan Bawen, Semarang, tengah menyalip sebuah truk tak dikenal. Bus Safari tersebut menyalip dengan melanggar marka jalan.

Kemunculan bus yang tiba-tiba tersebut mengejutkan korban hingga tak sempat mengentikan laju motornya. Sontak tabrakan tak bisa dihindari. Korban terpental beberapa meter hingga mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Oleh warga sekitar, korban langsung dilarikan ke RSU Pandanarang Boyolali untuk perawatan. Namun nyawa korban tidak tertolong akibat luka parah yang dideritanya.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto melalui Kasatlantas AKP Alil Rinenggo mengatakan, kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas. Pihaknya sudah mengamankan pengemudi bus berikut barang bukti berupa bus dan sepeda motor korban.“Dari hasil penyelidikan sementara, kecelakaan diduga akibat kecerobohan sopir bus yang menyalip dengan melanggar marka jalan,” tandasnya.(*-7)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pelajar Tewas Ditabrak Bus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/09/pelajar-tewas-ditabrak-bus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Jumat, 13 September 2013

Belum ada komentar untuk "Pelajar Tewas Ditabrak Bus"

Posting Komentar