.
Diberdayakan oleh Blogger.

Seorang Pelajar Tewas Tergilas Truk Tengki Air

Nasib naas menimpa Elsa Nuraida Putri (13), siswa kelas II SMP 2, Kubung, Kabupaten Solok, Kamis (15/8). Pelajar ini tewas tergilas truk pengangkut air. Kecelakaan maut yang kembali terjadi di jalan raya Solok-Padang tepatnya di kawasan Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, satu korban tewas seketika dan dua orang lainnya mengalami luka-luka parah.

Dari informasi yang dirangkum di lokasi kejadian menyebutkan, ketiga korban merupakan pengendara sepeda motor yang bonceng tiga.

Awalnya sepeda motor yang dikendarai Fika dengan nopol BA 6442 HR membocengi dua rekannya masing-masing Mayang (11) dan Elsa (13), warga jorong Kajai, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok melaju dari arah Kota Solok.

Saat melaju di kawasan Koto Baru tepatnya di depan kantor Pengadilan Koto Baru, sepeda motor yang dikendarai korban terlihat oleng setelah menabrak sebuah kendaraan dari arah yang sama, hingga ketiganya terpental ke aspal. Sementara Elsa terpental dari arah berlawanan hingga tergilas truk tengki air dengan nopol BA 9340 PR.

Kedua rekan korban masing-masing Mayang dan Tika menderita luka parah dan dievakuasi warga ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Iptu Rifky mengatakan, kasus laka lantas yang merenggut korban jiwa di wilayah hukumnya masih dalam penyelidikan. (*)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Seorang Pelajar Tewas Tergilas Truk Tengki Air. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/09/seorang-pelajar-tewas-tergilas-truk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Jumat, 13 September 2013

Belum ada komentar untuk "Seorang Pelajar Tewas Tergilas Truk Tengki Air"

Posting Komentar