.
Diberdayakan oleh Blogger.

Beli kaos arema

Arema Indonesia menolak usulan dari Persebaya perihal moratorium yang diusulkan oleh Persebaya 1927 untuk meredam pertikaian suporter.

Moratorium adalah usulan Persebaya yang berarti saat laga away dua suporter dilarang menonton. Meski yang dilawan di pertandingan away bukanlah Persebaya. Usulan itu menurut Persebaya digunakan untuk menghindarkan gesekan antar dua belah suporter.

Tetapi, melalui Media Officer Arema Indonesia, Sudarmaji mengatakan, Arema dan Persebaya IPL saat ini berada di kompetisi yang berbeda.

"Kita dengan Persebaya beda kompetisi, kecuali jika nanti satu kompetisi akan dipertimbangkan usul itu," kata Sudarmaji dikutip beritajatim.com, Sabtu (30/3/2013).

Menurutnya, moratorium tersebut masih belum perlu dilakukan lantaran Aremania saat ini sebenarnya sudah patuh dan tertib ketika menggelar kegiatan apapun termasuk mendukung Arema pada laga away. "Bukan bermaksud jumawa, biasa ditilik di PT Liga Indonesia, juga ke rekan rekan kepolisian. Bahwa klub Arema dan Aremania sangat koordinatif ketika menggelar apapun terkait aktifitas Arema dan Aremania," tuturnya.

Mantan wartawan ini menambahkan, jika pihaknya selalu patuh terhadap kebijakan yang diatur dalam manual liga. Untuk itu, dibandingkan moratorium, manajemen lebih memilih melakukan edukasi pada internal klub maupun kepada Arema agar berlaku sportif, fairplay dan mengedepankan perdamaian.

"Hal itu selalu kami tanamkan, asalkan jangan memprovokasi apalagi sampai mengarah pada tindakan destruktif. Kita harus bisa bersikap obyektif dan cerdas menyikapi permasalahan gesekan antar suporter," pungkas pria asal Banyuwangi ini.(beritajatim)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kaos arema dengan judul Beli kaos arema. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/04/beli-kaos-arema.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Beli kaos arema"

Posting Komentar