.
Diberdayakan oleh Blogger.

Harga kaos arema

Setelah menempuh perjalanan sekian lama jauhnya, Arema Indonesia akhirnya sudah sampai di Kuningan, Rahmad Darmawan akan menggelar latihan keesokan hari karena pemain masih recovery perjalanan.
Sementara itu, dari susunan pemain yang dibawa ke Kuningan, hampir sama seperti di Bandung, dimana tidak ada nama Muhammad Ridhuan dan Sunarto. Namun tim ini sudah dilengkapi dengan tiga punggawa timnas yang baru saja bergabung di hari Rabu.
Berikut ini adalah daftarnya
  1. Kurnia Mega
  2. M Natshir
  3. Victor Igbonefo
  4. Purwaka Yudhi
  5. Benny Wahyudi
  6. Munhar
  7. Thierry Gathussi
  8. Hendro Siswanto
  9. Hasyim Kipuw
  10. Alfarizi
  11. Dendi Santoso
  12. Dedi Kusnandar
  13. Egi Melgiansyah
  14. Reza Mustofa
  15. Gede Sukadana
  16. Irsyad Maulana
  17. Greg Nwokolo
  18. Kayamba Gumbs
  19. Alberto Goncalves
  20. Cristian Gonzales
 Arema Indonesia terus menyiapkan amunisi untuk menghadang laju tuan rumah Persita Tangerang. Rahmad Darmawan yang sudah membesut anak buahnya menyiapkan pola-pola baru untuk membongkar pertahanan Persita.
Berlaga di Stadion Mashud Wisnusaputra, peluang Arema untuk memenangkan pertandingan terbilang besar, stadion yang terletak di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini berjarak 240 Km dari Tangerang. Sebuah kondisi yang menyebabkan suporter setia mereka sedikit sekali yang datang.
RD tahu potensi itu, sehingga dirinya terus melatih pasukannya. Karena bisa jadi, Persita akan bermain bertahan dengan menggunakan serangan balik sehingga variasi serangan sangat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan.
"Salah satu yang kita manfaatkan dari permainan bertahan lawan adalah kombinasi serangan lewat sayap. Ketika lawan bermain bertahan, mereka akan menunggu bola ketika kita menguasai lapangan tangah, sehingga tusukan dari sayap sangat dibutuhkan," urai RD dalam latihan kemarin.
Drill khusus diberikan kepada pemain yang selama ini menempati posisi sayap ataupun full-back. Dalam latihan mereka beberapa kali dicoba memberikan umpan silang dari sisi kanan dan kiri yang dimanfaatkan oleh para striker.
"Selama ini pemain sayap kerap memberikan assist bagus, kita maksimalkan potensi itu untuk membongkar pertahanan mereka," urai RD.

 Striker muda Arema Indonesia, Sunarto. Akan segera comeback usai mendekam lama di ruang rehabilitasi. Begitulah analisa dari Nanang Tri Wahyudi, dokter tim.
Nanang mengatakan jika kondisi Sunarto semakin membaik dari hari ke hari. Bahkan dia juga sudah bisa menjalani latihan seperti yang dilakukan oleh rekan-rekannya. Pendek kata, Sunarto sudah siap untuk melahap materi persiapan Arema sebelum melawat ke kandang Persita Tangerang, Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan (31/3).
"Rehabilitasi dari Sunarto sudah berakhir. Sehingga secara fisik dia sudah bisa bermain manakala tim Arema bertemu dengan Persita Tangerang. Namun usai cedera, pemain sebenarnya harus latihan secara bertahap dari ringan ke latihan berat," kata Nanang.
Nanang tetap merekomendasikan Sunarto bisa bermain melawan Persita, tetapi tetap saja keputusan tertinggi ada di tangan pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan.
"Dia kan selama ini belum mengikuti sesi latihan taktik tim, bisa jadi kemungkinan ya tidak dibawa meski sudah sehat. Yang jelas saya sudah mengatakan kondisi dia membaik dan rehabilitasi sudah selesai," tutupnya

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori arema dengan judul Harga kaos arema. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahjakarta2.blogspot.com/2013/04/harga-kaos-arema.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rumah - Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Harga kaos arema"

Posting Komentar